Kamis, 22 Maret 2012

Sekilas Tentang Internet Marketing

Dunia Internet sudah merambah Indonesia, dan kehidupan masyarakat sekarang banyak perubahan. Dari bisnis secara konvensional menjadi bisnis berbasis internet, Seperti mempromosikan barang sendiri bahkan berjualan barang yang bukan milik sendiri alias reseller. Dunia internet marketing sangatlah komplex dan manfaatnya sangat besar dalam dunia industri, apalagi kalau UKM yang sudah mempunyai produk digabungkan pemasarannya dengan internet marketing maka UKM tersebut akan tumbuh subur karena adanya internet marketing.

Internet marketing memiliki kekuatan link dan jaringan besar, jika anda paham cara memanfaatkannya maka anda tidak akan rugi. Bahkan banyak pegawai-pegawai dengan gaji besar rela berhenti dari pekerjaannya demi untuk konsentrasi di dunia internet marketing. Banyak juga cerita-cerita yang menginspirasi kita untuk memulai bisnis internet, jutaan bahkan puluhan juta bisa didapat hanya dengan menjalani bisnis internet rasanya sangat mungkin terjadi.

Kunci dari keberhasilan seseorang menjalankan bisnis internet adalah antara lain:
  • Ketekunan, Jika seseorang yang menjalankan bisnis internet marketing tersebut tekun maka kesuksesan akan dicapainya. Ketekunan dalam menambah ilmu di bidang internet marketing dan ketekunan dan kekuatan dalam menghadapi setiap problem yang datang dari bisnis ini.
  • Kreatifitas, kreatifitas sangat diperlukan karena dengan kreatifitas yang tinggi seseorang akan mendapatkan ide-ide baru dalam dunia internet marketing. seperti membuat kata-kata semenarik mungkin sehingga pembeli terasa terhipnotis oleh kata-kata penjualan kita.
  • Tidak Mudah Bosan, mungkin rasa bosan memang selalu menghinggapi kita. Tetapi memanajemen rasa bosan dan menghadirkan rasa senang terhadap apa yang kita jalani akan membuat bisnis internet marketing yang dijalani menjadi menyenangkan dan membuat kita selalu ingin mewujudkan ide-ide baru yang ada di pikiran kita.
Jangan ragu untuk memulainya, walaupun anda belum mengetahui seluk beluk tentang internet tapi yakinlah bahwa banyak internet marketer sukses berawal dari orang yang tidak tahu apa-apa tntang internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More